Selasa, 30 Juni 2009

Bingung dengan para calon presiden saat ini bertanya dalam hati adakah benar-benar yang ingin menjadi pemimpin dengan tujuan mulya ingin mensejahterakan rakyar, bukan mensejahterakan pribadi dan kelompoknya saja? tapi kayanya mencari orang yang bertujuan mulya seperti itu seperti mencari jarum pada tumpukan jerami, sangat sukar.

persoalan kebangsaan saat ini sebenarnya harus diselesaikan dengan sikap konsisten dan kejujuran. Untuk itu, pemimpin bangsa dari tingkat RT-RW kelurahan, kecamatan sampai dengan President harus bisa melaksanakan sikap tersebut sebaiknya setiap calon president saat ini jangan melakukan aksi pamer: pamer kekuatan, pamer massa, dan pamer kekayaan, melainkan menuntaskan agenda reformasi untuk kesejahteraan rakyat secara total dengan menegakkan keadilan dan kesejahteraan bangsa.

saat rakyat telah jengah terhadap seluruh calon presiden saat ini, karena capres tampak sekali banyak pemimpin yang gagal hidup bersih dan jujur dengan memperbanyak aktivitas korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN) di semua bidang. Banyak yang tidak peduli penderitaan rakyat dengan pamer kekayaan, pamer massa, dan pamer kekuatan.

kalau diistilahkan tipe peminpin yang suka pamer adalah tipe pemimpin gaya burung merak adalah tipe pemimpin yang digambarkan sebagai burung merak. Suka pamer akan apa yang dimilkinya, baik harta kekayaan, ilmu pengetahuan, kecakapan, ketampanan, pangkat dan sebagainya. Mereka suka pamer. Takabur, seolah-olah dialah yang paling pinter dan gagah, tapi kepada apa yang dialami rakya berbeda dengan apa yang mereka ucapkan.

rekan-rekan sebangsa setanah air pemilu capres semakin dekat, hati-hati memilih calon pemimpin, jangan memilih pemimpin yang jago make-up atau membuat sesuatu yang jelek tampak bagus, padahal sesuatu yang busuk akan tetap busuk. pilihlah pemimpin bukan karena ngefans sama dia, pilih lah pemimpin yang memiliki program dan visi yang bisa memberi kearah yang lebih baik, jangan karena serangan fajar kita memilih pemimpin, pilih dengan hati nurani anda, semoga Indonesia di beri pemimpin yang terbaik untuk semua permasalahan yang kita hadapi

Salam
Erwin Arianto

0 komentar:

Categories

Blog Archive

Arsip Blog

Sembako Hari ini

Sembako hari ini
Beras 5.500
Telur ayam ras 13.500
Minyak goreng sawit 12.000
Gula pasir 6.600
Tepung terigu 7.700
Cabe merah keriting 20.000
Cabe merah biasa 18.500
Bawang merah 16.500
SKM cap bendera 7.800
Daging sapi 55.500
Kacang tanah 12.500

 

Sumber: Poskota

Blog sahabat





Pages

About Me

Foto saya
Penulis tuk diri sendiri, Internal Audit untuk Sebuah Perusahaan, Pencinta Puisi, Cerpen, Seorang Hamba yang berusaha, Menjadi Ayah yang baik untuk Quineisha & Qhaira, menjadi Insan Taqwa

Pengikut

Sample Text

IP

Unordered List

Popular Posts

Recent Posts



Website Hit Counter
Free Hit Counters

Text Widget