Senin, 12 Januari 2015

Tapi ternyata ada satu Maskapai Penerbangan yang dinobatkan sebagai Maskapai paling aman di dunia, yang tidak mengalami kecelakaan selama 30 tahun terakhir. Kira-kira apa Maskapai Penerbangan kebanggaan Indonesia, yakni Garuda Indonesia masuk ke daftar 7 Maskapai Penerbangan Paling Aman di Dunia?

Simak Daftar Berikut

1. Qantas, Australia


Qantas dinobatkan sebagai Maskapai Penerbangan paling aman di dunia, Qantas didirikan pada tahun 1920 dan sejak 50 tahun terakhir ini belum pernah mengalami kecelakaan yang memakan korban jiwa. Meskipun pernah beberapa kali kejadian, tapi tidak pernah memakan korban yang meninggal.

2. Air Canada, Canada


Didirikan pada tahun 1984 dan hanya mencatatkan tinta buruk satu kali insiden penerbangan, namun tanpa korban mennggal. Kecelakaan terakhir terjadi sekitar 16 tahun lalu karena ada sedikit kesalahan pilot pada saat landing.

3. Etihad Airways, Arab


Etihad adalah Maskapai penerbangan yang berasal dari Uni Emirat Arab, Maskapai ini terbilang masih muda, karena baru didirikan pada tahun 2003, dan selama itu belum pernah mengalami kecelakaan. Pelayanannya-pun terbilang bagus dan tidak heran kalau langsung masuk sebagai Maskapai Penerbangan bintang lima.

4. British Airways, Inggris


British Airways adalah Maskapai Penerbangan yang berasal dari Inggris dan didirikan pada tahun 1974, Tercatat sejak tahun 1984 Maskapai British Airways hanya mengalami 1 kali kecelakaan, itupun tanpa Korban Jiwa.

5. Emirates, Arab


Hampir sama seperti Etihad, Maskapai Emirates berasal dari Arab dan sejak 15 tahun belakang ini, Maskapai Emirates belum pernah mengalami kecelakaan atau bahkan korban jiwa. Dengan pelayanan yang terkenal bagus, tidak heran kalau Emirates masuk sebagai Maskapai Bintang Lima.

6. Finnair, Finlandia


Finnair adalah Maskapai yang bermarkas di Finlandia dan didirikan pada tahun 1923, mulai terhitung tahun 1963, Maskapai ini belum pernah mengalami satupun insiden kecelakaan yang merenggut korban jiwa.

7. TAP Portugal, Portugal


Terakhir kali Maskapai ini mengalami kecelakaan adalah pada tahun 1977. Hingga kini, TAP Portugal belum pernah mengalami kecelakaan lagi dan membuat Paus Yohanes Paulus II mempercayakan perjalannya ke Portugal bersama Maskapai tersebut.

0 komentar:

Categories

Blog Archive

Arsip Blog

Sembako Hari ini

Sembako hari ini
Beras 5.500
Telur ayam ras 13.500
Minyak goreng sawit 12.000
Gula pasir 6.600
Tepung terigu 7.700
Cabe merah keriting 20.000
Cabe merah biasa 18.500
Bawang merah 16.500
SKM cap bendera 7.800
Daging sapi 55.500
Kacang tanah 12.500

 

Sumber: Poskota

Blog sahabat





Pages

About Me

Foto saya
Penulis tuk diri sendiri, Internal Audit untuk Sebuah Perusahaan, Pencinta Puisi, Cerpen, Seorang Hamba yang berusaha, Menjadi Ayah yang baik untuk Quineisha & Qhaira, menjadi Insan Taqwa

Pengikut

Sample Text

IP

Unordered List

Popular Posts

Recent Posts



Website Hit Counter
Free Hit Counters

Text Widget