Senin, 20 Juni 2016


Nomor Call Center Customer Service Tokopedia - Pasti sudah sering liat di tayangan televisi dengan tagline "Sudah cek Tokopedia belum?" Ya.... Tokopedia merupakan salah satu website ecommerce atau website jual beli cukup populer di Indonesia.

Tokopedia merupakan perusahaan perseroan terbatas yang bisa disebut sebagai PT Tokopedia dan mendapat banyak sekali suntikan modal dari berbagai investor.

Nomor Call Center Customer Service Tokopedia
Nomor Call Center Customer Service Tokopedia

Sesuai dengan tagline nya banyak sekali produk yang dijual di Tokopedia dengan harga bersaing. Selain dengan memberikan pilihan harga kompetitif Tokopedia juga berupaya memberikan service optimal bagi para pelanggan baik sebagai pembeli maupun penjual atau seller. Hal itu diwujudkan dengan adanya layanan customer service.

Salah satu layanan customer service dari Tokopedia adalah kontak nomor telepon Call Center customer service yang bisa dihubungi saat jam operasional.

Di bawah ini alamat kantor dan nomor telepon kontak call center customer service Tokopedia.

Update: Call center bisa didapat melalui jejaring sosial resmi Tokopedia.-0218064733 / 02153691015

Call Center - Silahkan hubungi via Twitter @TokopediaCare

Alamat
Wisma 77, Tower 2 Lantai 2, Jl. Letnan Jenderal S. Parman Kav. 77, Slipi, Palmerah,
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11410,
Indonesia

Selain melalui sambungan outline nomor call center customer service para pembeli maupun penjual juga bisa menghubungi Tokopedia melalui surat elektronik atau email di bawah ini.

Semua informasi terkait pelayanan dari PT Tokopedia bisa kita dapatkan dengan menghubungi layanan kontak call center customer service. Mulai dari informasi detail produk yang dijual di sana, informasi pengiriman dan data penjual, cara pembayaran, nomor rekening yang harus ditransfer saldo, penarikan dana atau saldo Dari hasil penjualan, termasuk mengajukan klaim atau komplain atau kelemahan terhadap pelayanan dari PT Tokopedia.

Sekadar informasi tambahan ketika terhubung dengan nomor telepon kontak call center customer service Tokopedia dikenakan tarif lokal atau biaya telepon seluler sesuai dengan operator telekomunikasi yang digunakan.

Jadi itulah alamat kantor dan nomor call center customer service Tokopedia.

5 komentar:

Anonim mengatakan...

Tokopedia sukar sekali dihubungi csnya sepertinya menghindari setiap keluhan pelanggan atau memang tidak ada csnya pure dikerjakan sistem diphoto nya sepertinya ada kantor ,ada yg mengalami seperti saya,tokopedia harus dipertanyakan akhir2 ini..

Unknown mengatakan...

Selamat pagi admin,
Saya mau mempertanyakan kenapa saldo tokopedia saya tidak bisa di tarik yaa?
Kemarin setelah transaksi katanya akan dilakukan review 1x24 jam tapi ini sudah lebih dan tidak ada kejelasan. Saat saya klik d saldo dana saya dari 1.150.000 malah -14.000 dan saya suruh hub. Pihak buka lapak tp disitu tidak di cantumkan no. Telp.
Logika dong saya suruh hub kmn??!!
Bisa di kirim no. CS TOKOPEDIA??!!

Unknown mengatakan...

Saya mau tanya..saya beli printer dgn harga 260.400 aku trnfr pembayaran sesuai total,aku g tahu belakangnya ada kode uniknya...bs diproses g..aku hbg cs g aktif

Unknown mengatakan...

Iya sama saya tlp2 sibuk terus dan sy sudah tfr tp blm diproses2 sampai sekarang dari tgl 2 des 2016

Unknown mengatakan...

Penglmn y gmn gan saya jg bgitu ..cair g dwt ny

Categories

Blog Archive

Sembako Hari ini

Sembako hari ini
Beras 5.500
Telur ayam ras 13.500
Minyak goreng sawit 12.000
Gula pasir 6.600
Tepung terigu 7.700
Cabe merah keriting 20.000
Cabe merah biasa 18.500
Bawang merah 16.500
SKM cap bendera 7.800
Daging sapi 55.500
Kacang tanah 12.500

 

Sumber: Poskota

Blog sahabat





Pages

About Me

Foto saya
Penulis tuk diri sendiri, Internal Audit untuk Sebuah Perusahaan, Pencinta Puisi, Cerpen, Seorang Hamba yang berusaha, Menjadi Ayah yang baik untuk Quineisha & Qhaira, menjadi Insan Taqwa

Pengikut

Sample Text

IP

Unordered List

Popular Posts

Recent Posts



Website Hit Counter
Free Hit Counters

Text Widget