Jumat, 13 Februari 2009

Dear Rekan terhormat Hati-Hati dengan nama di bawah ini

Fei_fei, igde_manuke, murtadunkafirun, jehova, si tionghoa, eddy halim, pendusta agama wirajhalna, selikur mahadewa, somad, benslamet, mardi paksi, perak yunani, dulpaijo

Atau milis mereka;
: BethanyIndonesia@yahoogroups.com,
feifei_fairy@rocketmail.com,
"moderatormilisasia" ,
MURTADIN_KAFIRUN@yahoogroups.com,
proletar@yahoogroups.com, utusan.allah@yahoo.co.ukn,
cinta_yesus@yahoogroups.com,
debat_kristen-islam@yahoogroups.com,
debate_religion@yahoogroups.co.uk,
debate_religious-spirituality@yahoogroups.com,
debate-religious-spirituality@yahoogroups.com,
dims_stk36@yahoo.com, feifei_fairy@yahoogroups.com,
Indonesian_Atheist@yahoogroups.com,
Informasi_Teknologi@yahoogroups.com,
insanhebat@yahoogroups.com, islamkristen@yahoogroups.com,
Islam-vs-Kristen@yahoogroups.com, kawanua@yahoogroups.com,
kawanua-org@yahoogroups.com,
KOMUNITAS_TIONGHOA_INDONESIA@yahoogroups.com,
murtadin@yahoogroups.com,
PDKarismatikKatolik@yahoogroups.com,
Pendetaku@yahoogroups.com,
penginjil@yahoogroups.com,
romance_relationship_online@yahoogroups.com,
tabloidlintasagama@yahoogroups.com,

Agar seluruh sahabat tidak terpancing niat busuk mereka untuk mengadu domba dan menjelek-jelekan Seluruh agama...
Feifei Fairy bukanlah jaminan nama itu adalah seorang tionghoa atau beragama kristen, budha atau Hindu.. Dan Seluruh Sahabat tidak terpancing atau emosi dengan Orang Sinting Satu Ini





2009/2/12 Feifei_Fairy

Mengapa Perlu Mengolok Islam ?
by Ali Sina

Mengapa dong kita perlu olok2 Islam ? Karena itu memang terapi manjur ! Ini cara jitu utk meyakinkan mereka yg malas berpikir. Malu adalah motivator bagus.

Muhamad menderita gangguan kepribadian narsistik (atau megalomania/ cinta diri sendiri) dan pengikutnya hanya mengikuti kelakuan dan cara berpikirnya. Mereka memasuki dunia narsistik dan oleh karena itu merekapun ketularan penyakit narsistik. Ini terjadi pada semua pengikut aliran sesat. Kesintingan pemimpin nampak pada pengikutnya.

Kaum narsistik merasa paling hebat dan paling penting. Ingin mendapatkan pengakuan dan perlakuan istimewa tanpa kemampuan utk membuktikan kehebatan mereka. Oleh karena itu jangan sampai kita memenuhi tuntutan mereka. Mereka menuntut rasa hormat tapi tidak pernah menghormati orang lain. Mereka merasa OK saja utk mengolok2 dirimu, agamamu, tapi kau tidak sedikitpun berhak mengritik mereka apalagi agama mereka. Normal bagi mereka utk melanggar hak2mu, bahkan membunuhmu. Tapi kau tidak boleh mengganggu mereka sedikitpun. Mereka malah menuntut hak2 istimewa yg tidak disediakan bagi orang lain. Mereka mau kau patuh. Itu memang inti Islam : kepatuhan.

...
Charlie Chaplin tahu benar kekuatan ejekan. Sbg penentang rasisme, pd th 1937 Chaplin memutuskan utk membuat film ttg bahaya rasisme.
Spt dikatakannya dlm otobiografinya, filmnya dihalang2i. "Pada saat pembuatan film saya itu, The Great Dictator, saya menerima pesan2 mengkhawatirkan dari United Artists. Mereka diperingatkan oleh Hays Office bahwa saya akan menghadapi sensor. Mereka mengkhawatirkan gambar2 anti-Hitler itu dan meragukan apakah film ini akan pernah diedarkan di Inggris. Tetapi saya bersikeras, karena Hitler memang patut di-olok2." (Charles Chaplin, My Autobiography- 1964)

Spt juga di thn 30-an, sekarang ini terdapat orang2 bodoh (useful idiots) yg membela Islam, menerapkan sensor utk membungkam pengritik. Orang2 bodoh ini juga harus dipermalukan.

Jangan mengecilkan kekuatan mengejek (the power of ridicule). Ini bukan bahan tertawaan. Ejeklah Muhamad dan Islam karena ini pada akhirnya akan membantu Muslim keluar dari aliran sesat mereka.
Mereka harus dibuat malu karena masih menyebut diri "Muslim". Terapi ini manjur ! Saya seringkali melihat hasilnya. Orang2 terdidik yg tadinya membela Islam, begitu melihat kekonyolan aliran itu, merasa malu sbg Muslim dan mulai menjauhkan diri. Pertama2, pemisahan itu tidak dirasakan secara mendalam, tetapi kenyataan bahwa mereka menyembunyikan identitas mereka karena malu sudah merupakan langkah bagus. Jadi, tinggal tunggu tanggal mainnya saat mereka memutuskan diri dari tali pusat dan meninggalkan Islam secara total.

...

Ejeklah Islam dan ejeklah mereka yg membelanya. Permalukan pendukung2 mereka yg bodoh, biar nama mereka pangeran Charles atau Bill Clinton sekalipun. Kuaklah kekonyolan Islam dan terbahak2lah didepan monyong para pendukung tolil itu.

Tidak lama lagi, menyebut orang sbg "Muslim" dianggap sbg penghinaan, sama spt memanggil orang sbg "Nazi".

Berikut lihatlah bagian dari buku komik Dr. Aziz ttg Muhamad. Pesanlah buku yg bisa membuat anda terbahak2 ini dari sini:
http://216.105. 48.151/index. asp?PageAct ... =GO&Page=1

Harganya cuma $3.95. Ini kado bagus ! Apalagi sekarang orang semakin bertanya2 ttg Islam. Buku ini didasarkan pada pernyataan Muhamad dlm Quran dan hadis.

Kalau mereka dgn kartun2 Denmark saja sudah tersinggung, bgm dng isi buku ini ? Ini bahkan lebih parah ! Sampaikan link ini pd teman2mu !



Dasar kepercayaan iman muslim dibangun diatas dusta,kebohongan dan teror pembunuhan yang biadab dimana saat zaman dan waktu sudah berubah kebenaran yang ada diungkapkan dan tidak bisa dihalangi ataupun dibendung serta kejahatan pembunuhan sudah dapat diantisipasi dan diminimalkan maka saat itu juga ambang kehancuran islam akan terjadi dan pada saatnya islam akan lenyap dan ini pasti terwujud.
Feifei_fairy

0 komentar:

Categories

Blog Archive

Sembako Hari ini

Sembako hari ini
Beras 5.500
Telur ayam ras 13.500
Minyak goreng sawit 12.000
Gula pasir 6.600
Tepung terigu 7.700
Cabe merah keriting 20.000
Cabe merah biasa 18.500
Bawang merah 16.500
SKM cap bendera 7.800
Daging sapi 55.500
Kacang tanah 12.500

 

Sumber: Poskota

Blog sahabat





Pages

About Me

Foto saya
Penulis tuk diri sendiri, Internal Audit untuk Sebuah Perusahaan, Pencinta Puisi, Cerpen, Seorang Hamba yang berusaha, Menjadi Ayah yang baik untuk Quineisha & Qhaira, menjadi Insan Taqwa

Pengikut

Sample Text

IP

Unordered List

Popular Posts

Recent Posts



Website Hit Counter
Free Hit Counters

Text Widget